Jumat, 24 Juli 2015

Cara yang tepat Untuk Anda Untuk Menyatakan Kepailitan

Mengajukan kepailitan selalu merupakan faktor yang sulit untuk dilakukan. Ketika Anda memulai perawatan untuk menyatakan kebangkrutan, Anda mulai memikirkan semua hal yang tidak benar yang Anda lakukan. Jika Anda benar-benar tidak disampaikan belum, masih ada waktu untuk membuat hal yang benar, jual lego duplo isi posting ini dan nomor apa yang bisa Anda lakukan.

Pastikan bahwa Anda membayar setiap tagihan Anda segera, karena ini tentu akan menambah 35 persen dari apa yang ada di laporan kredit Anda. Ini tampak hebat jika Anda mencoba untuk mengembalikan laporan kredit Anda setelah Anda benar-benar harus mengirimkan untuk kebangkrutan. Membuat tepat waktu pembayaran akan meningkatkan sejarah kredit Anda.

Akan disiapkan untuk melihat nama Anda dalam informasi ketika Anda mengajukan kebangkrutan. baju gamis cantik modern Sementara cerita ini tidak akan menjadi berita utama di halaman depan kecuali Anda adalah jumlah yang sangat terkenal atau terkenal, semua contoh kebangkrutan pribadi yang catatan publik.

Kebangkrutan pribadi harus menjadi pilihan terakhir jika Anda berada di kebangkrutan. Hal ini karena kenyataan bahwa ia akan mengambil tahun untuk kebangkrutan berkeringat off catatan kredit Anda dan penyesuaian undang-undang baru membuatnya lebih menantang untuk meninggalkan membayar utang off. jam tangan casio edifice original Celana pendek, Anda mungkin memiliki kebangkrutan pribadi pada laporan kredit Anda dan masih membayar beberapa kewajiban keuangan Anda.

Membuat kerusakan. Setiap pemberi pinjaman dan juga utang harus rinci pada aplikasi Anda. Bahkan jika kartu kredit Anda tidak membawa keseimbangan apapun, itu tetap harus terdiri dari. Pinjaman untuk mobil atau mobil rekreasi juga harus terdiri dari pada aplikasi Anda. Pengungkapan lengkap adalah penting seluruh komponen dari proses kebangkrutan.

Perlu diingat bahwa semacam tertentu kewajiban keuangan tidak akan habis bahkan setelah Anda telah mengajukan kebangkrutan. Jika Anda memiliki pembiayaan siswa yang unggul, berutang anak atau suami-istri dukungan, perjanjian negosiasi pemisahan, atau pajak yang belum dibayar, Anda pasti masih bertanggung jawab atas utang tersebut. Selain itu, jika Anda mengabaikan untuk daftar hutang tertentu pada dokumen pengadilan, Blazer pria murah berkualitas Anda tidak akan memiliki kemampuan untuk menambahkan mereka di masa depan.

Jika Anda menumpahkan pekerjaan Anda, atau berurusan dengan dilema moneter setelah mengirimkan Bab 13, hubungi wali Anda segera. Jika Anda tidak membayar pembayaran Bab 13 Anda tepat waktu, wali Anda bisa meminta kebangkrutan Anda ditolak. Anda mungkin perlu menyesuaikan Bab 13 rencana Anda jika Anda tidak mampu untuk membayar jumlah yang telah disepakati.

Berbicara dengan seorang konselor kredit sebelum memutuskan untuk mengajukan kebangkrutan. Anda perlu menghadiri sesi bimbingan peringkat kredit disetujui bagaimanapun untuk mengajukan, serta konselor bersertifikat dapat membantu Anda mengevaluasi pilihan Anda serta mencari tahu apakah kepailitan adalah gairah terbaik. Tanyakan sejarah kredit Anda terapis toko mainan action figure jenis keprihatinan yang mungkin Anda miliki tentang apa jenis kebangkrutan ke file atau hasil pada sejarah kredit Anda.

Memastikan bahwa Anda melakukan segalanya dalam kekuasaan Anda untuk mencegah kebangkrutan. Menghindari bencana keuangan dan memastikan bahwa Anda tidak mengunjungi dipermalukan di sekitar teman-teman dan keluarga, pada saat mereka membahas keuangan mereka dan peringkat kredit masa lalu. Idealnya, ini menulis-up telah benar-benar membantu Anda keluar.

Dengan kata lain, Anda mungkin memiliki kebangkrutan pada catatan kredit Anda dan masih membayar banyak kewajiban keuangan Anda.

Perlu diingat bahwa jenis tertentu dari kewajiban keuangan tidak akan dirilis juga setelah Anda mengajukan untuk kebangkrutan. Berbicara dengan seorang konselor kredit sebelum memutuskan untuk mengajukan kebangkrutan pribadi. Anda harus menghadiri sesi terapi laporan kredit berwenang pula untuk mengirimkan, dan juga seorang konselor yang berkualitas dapat membantu Anda memeriksa alternatif Anda dan juga mengidentifikasi apakah kebangkrutan pribadi adalah kepentingan ideal Anda. Tanyakan terapis peringkat kredit Anda apapun pertanyaan Anda bisa memiliki tentang jenis kebangkrutan apa untuk mengajukan atau dampaknya pada laporan kredit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar